Polisi Dibully Gara-gara Tulisan Saffety Reading

JAKARTA,OB45 - Heboh jejaring sosial yang diramaikan oleh salah satu oknum polisi. Kesalahan seorang polisi yang mengenakan rompi dengan tulisan punggung yang menarik perhatian. Kali ini dengan kesalahan tulisan pada punggung baju anggota kepolisian lalu lintas. Kesalahan ini pun menimbulkan olok-olok di FB dan Twitter.

Ikhwal kehebohan awalnya terjadi 29 Maret lalu saat akun Twitter @danrem mengunggah foto tersebut. Tampak jelas pada foto itu seorang anggota polisi satuan lalu lintas yang mengenakan baju dengan rompi kebesaran berwarna hijau.

Namun di punggung rompi polisi tersebut tertulis 'saffety reading'. Seharusnya ejaan yang benar bertulis "safety riding" atau berkendara secara aman. "Wah ini sih bukan salah tapi tidak teliti,"tulis Iwan di akun FB.

Sementara akun @baturturu menyebut itu kesalahan percetakan. "Yang salah tukang sablon/bordir atau," tulis akun @baturturu. Belum diketahui apakah gambar ini benar diabadikan secara utuh atau hanya hasil editan.

Seperti diketahui, aparat kepolisian lalulintas menggalakkan program berkendara secara aman atau safety riding. Program tersebut memberikan pengendara materi mengemudi dengan benar yang berorientasi pada keselamatan di jalan raya.

Related Posts

Polisi Dibully Gara-gara Tulisan Saffety Reading
4/ 5
Oleh