Geram, Begal Motor Dibakar Hidup-hidup Oleh Warga


Jakarta - Kesal dicampur rasa was-was setiap hari membuat warga geram dengan aksi para begal yang berkeliaran di jakarta. Para begal yang kerap berkeliaran ini tak segan-segan untuk membunuh korbannya. Hal inilah yang membuat warga akhirnya memutuskan untuk bertindak main hakim sendiri dengan cara membagar para pembegal yang kebetulan sedang beroperasi.


Kanit Reskim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji menegaskan kalau peristiwa pembegalan yang berakhir digagalkan massa itu diwranai aksi main hakim oleh massa. 

"Iya salah satu pelaku berhasil ditangkap warga kemudian di bakar hidup-hidup," ujar Agung kepada Harian Terbit, Selasa (24/2/2015).

Agung menceritakan, Kejadian terjadi pada Selasa dinihari sekitar pukul 1.30 WIB, dimana korban yang bernama Wahyu Hidayat, warga  Komplek DPR, Jl. Jalak 5 Rt. 02/09 Pondok Ranji Ciputat, Tangerang Selatan baru saja pulang bersama teman wanitanya. 

Namun saat melintas di jalan Masjid Baiturohim Pondok Aren, dirinya dipepet oleh empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Merasa aneh dengan dua motor tersebut, wahyu sempat menoleh kebelakang dan melihat salah seorang diantaranya memegang golok dan samurai.

Mengetahui dirinya merasa terancam, wahyu pun langsung menambah kecepatan kendaraan bermotornya. Sadar korban mengetahui niat para pelaku, salah satu pelaku mengayunkan golok dan mengenai lengan teman wanitanya. 

Sempat terjadi kejar-kejaran antara korban dan pelaku, namun saat tiba di masjid Baiturohim, dirinya sempat berteriak minta tolong, dan ada beberapa warga mendengar dan membantu mengejar pelaku menggunakan sepeda motor. 

Saat pengejaran itulah, salah satu pelaku terjatuh dan akhirnya ditangkap dan dihakimi massa dan dibakar hidup-hidup. 

"Kami sudah lakukan pemeriksaan, dan setelah kami periksa ternyata petugas kepolisian tidak menemukan identitas apapun," katanya. 

Lebih lanjut, Agung menuturkan jika saat ini pihaknya masih memeriksa beberapa saksi-saksi untuk mengumpulkan bukti dan mencari pelaku lainnya.
"Kami juga tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya," tukasnya.adi

Related Posts

Geram, Begal Motor Dibakar Hidup-hidup Oleh Warga
4/ 5
Oleh