Masuk Rumah Sakit Karena Bangkrut


One Berita45 -  Krisis keuangan yang melanda klub Parma mengakibatkan kondisi kesehatan Direktur Parma, Pietro Leonardi menjadi kurang baik. Kini, ia dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami stres yang tinggi. 

Parma saat ini ramai diperbincangkan lantaran kondisi keuangan dan performa tim di Serie A sangat buruk. Bahkan, juara Liga Europa 1998/1999 ini diberitakan sudah mengalami kebangkrutan pada musim ini. 

Mendengar kabar tersebut, Leonardi terpaksa harus berpikir keras demi kemajuan Parma. Karena terlalu fokus dengan pekerjaannya, ia dilaporkan harus menjalani pengobatan di rumah sakit selama dua kali dalam beberapa pekan terakhir ini terkait masalah jantung. 

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Leonardi kembali harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia harus menjalani pengobatan ke klinik spesialis untuk mengobati depresi dan kecemasan yang menghantuinya selama ini. 

Parma berada di ambang kehancuran di Serie A saat ini. Kini, tim berjuluk "I Gialloblu" itu berada di dasar klasemen dengan hanya mampu mengumpulkan 10 poin dari 23 kali bertanding.

Bahkan, jadwal pertandingan Parma melawan Udinese harus dibatalkan pada akhir pekan lalu karena pihak klub tidak mampu membayar keamanan di Stadion Tardini.

Related Posts

Masuk Rumah Sakit Karena Bangkrut
4/ 5
Oleh