12 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Permanen

Cara Memancungkan Hidung – Mempunyai hidung yang mancung tentu menjadi dambaan setiap orang, mungkin bagi orang luar negeri memiliki hidung mancung itu merupakan hal yang biasa, tetapi bagi orang-orang di kawasan Asia Tenggara mempunyai hidung mancung itu menjadi sebuah anugrah karena orang-orang di Indinesia khususnya lebih identik dengan bentuk hidung yang kecil atau lebih dikenal dengan sebutan hidung pesek.

Bagi anda yang ingin memiliki hidung mancung, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memancungkan hidung yang dapat anda coba. Umumnya cara memancungkan hidung paling cepat yaitu dapat dilakukan dengan melakukan operasi, namun cara ini cukup beresiko dan memerlukan biaya yang lumayan mahal. Tapi tenang, bagi anda yang ingin memancungkan hidung tanpa operasi dan tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal, maka solusi terbaiknya yaitu dengan cara alami.

Cara memancungkan hidung secara alami memang membutuhkan waktu yang cukup lama, sehingga anda harus rutin dan bersabar dalam melakukannya. Namun cara alami ini di nilai lebih aman tanpa efek samping seperti hal nya dengan melakukan tindakan operasi, hasil yang didapatkan pun cukup memuaskan. Penasaran, bagaimana cara memancungkan hidung secara alami? untuk anda yang ingin memiliki hidung mancung, maka anda bisa melakukan salah satu dari beberapa cara yang telah kami siapkan dibawah berikut ini.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

    Mencubit hidung

Cara ini memang kedengarannya sangat sepele, namun anda jangan sepelekan tehnik memancungkan hidung dengan cara mencubit hidung. Pastikan anda melakukannya dengan benar, karena jika anda melakukan kesalahan dalam mencubit hidung tentunya usaha yang anda lakukan akan sia-sia atau tidak akan mendapatkan hasil apa-apa.

Cara mencubit hidung yang benar untuk membuat hidung anda terlihat lebih mancung yaitu, gunakan tangan kiri anda dan cubit hidung dari bagian pangkal dengan mengarah ke depan. Gunakan ibu jari anda untuk mencubit hidung bagian kiri, sedangkan pada hidung bagian kanan cubit dengan jari tulunjuk. Lakukan tekhik mencubit hidung ini secara rutin dan teratur setiap hari dengan durasi selama 10 menit. Dengan menjalaninya secara konsisten, maka dalam waktu 3 bulan hidung anda akan terlihat mancung dan indah.

    Mengerutkan hidung

Cara memancungkan hidung secara alami berikutnya yaitu dengan mengkerutkan hidung anda. Cara kedua ini masih tetap menggunakan bantuan jari tangan anda, yaitu dengan menggunakan jari tengah dan jari manis. Pastikan anda melakukannya dengan benar, ikuti panduannya seperti dibawah berikut ini.

Caranya yaitu, sebelum melakukannya posisikan jari tengah anda terlebih dulu pada bagian sudah mata. Kemudian, letakan jari manis anda tepat berada di bagian bawah dari jari tangan anda tadi. Selanjutnya, lakukan tehnik pengurutan menuju ke arah bawah hingga otot hidung anda terasa lebih mengencang dari sebelumnya.

Lakukan tehnik cara memancungkan hidung diatas dengan benar sebanyak 10-15 kali sehari. Untuk hasil terbaik, lakukan cara ini secara rutin setiap malam sebelum tidur dan sesudah bangun tidur.

    Memijat wajah

Melakukan pemijatan pada area wajah memang terbukti sangat bermanfaat untuk membantu melancarkan peredarah darah dan menjadikan kulit wajah terlihat lebih segar dan kencang. Selain itu, manfaat memijat wajah juga dapat membuat otot di bagian hidung lebih kencang sehingga dapat membuat hidung terlihat lebih mancung. Namun jangan asal dalam melakukan pemijatan ini, karena jika salah dapat mempengaruhi sistem saraf di wajah anda.

Cara memancungkan hidung dengan tehnik pemijatan wajah cukup mudah, caranya yaitu oleskan terlebih dahulu minyak zaitun pada area wajah dan hidung anda. gunakan jari tangan anda untuk memijat di mulai dari bagian dekat mata dan turun hingga ke bagian wajah dekat lubang hidung.

Dalam melakukan pemijata ini, anda bisa menggunakan jari mana saja, lakukan pemijatan dengan perlahan dan lembut. jika anda merasa ragu dan tidak bisa melakukannya, anda bisa meminta ahli terapis untuk melakukan pemijatan di area wajah. Lakukan pemijatan ini minimal sekali dalam seminggu, dalam 3 bulan anda sudah bisa melihat hasilnya.

    Smiling fish frenzy atau tersenyum

Mau cara yang paling mudah untuk memancungkan hidung? Solusi terbaiknya anda bisa melakukan tehnik smiling fish frenzy atau dengan sering tersenyum. Mendengar namanya saja, pasti anda sudah paham maksudnya bukan? Cara memancungkan hidung yang satu ini sangat mudah, anda hanya perlu sering-sering tersenyum seperti layaknya seekor ikan koi.

Caranya yaitu, anda hanya perlu tersenyum dengan cara mengepalkan gigi anda. Tahan posisi ini kurang lebih selama 20-30 menit, lalu kendurkan otot-otot pada bagian pipi anda dan ulangi sampai beberapa kali dalam sehari.

    Gunakan alat pemancung hidung

alat pemancung hidung

alat pemancung hidung

Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk memancungkan hidung yaitu dengan menggunakan bantuan alat pemancung hidung. Untuk memiliki hidung mancung tentu akan membutuhkan biaya, namun cara ini dinilai lebih aman jika dibandingkan dengan melakukan tindakan operasi.

Anda dapat membeli alat pemancung hidung ini dengan mudah di pasaran atau secara online, salah satu alat pemacung hidung yang paling populer saat ini yaitu bernama Nose Up. Alat ini memiliki bentuk yang sangat simpel dan mudah digunakan, alat ini terdiri dari dua buah benda yang dapat menyangga hidung.

Cara memancungkan hidung dengan alat pemancung hidung sangat muda, anda hanya tinggal memasangkan alat ini pada cuping hidung anda. Untuk informasi cara penggunaan alat pemancung hidung lebih jelasnya bisa anda lihat pada kemasannya.
Tips Merawat Hidung Agar Mancung Secara Permanen

Dengan melakukan salah satu cara memancungkan hidung diatas secara rutin dan kosisten, maka hidung pesek akan berubah menjadi lebih mancung dan indah. Nah, agar hidung anda tetap mancung, anda bisa terapkan beberapa tips dibawah berikut ini.

    Jangan mengkorek hidung terlalu dalam, apalagi ukuran jari tangan anda lebih besar dari ukuran lubang hidung anda.
    Jangan memencet hidung atau menggunakan masker penutup hidung.
    Hindari terjadinya benturan keras pada hidung.
    Perbanyak mengkonsumsi makanan sehat bernutrisi tinggi seperti sayuran, buah-buahan, madu dan susu.
    Hindari kebiasaan begadang hingga larut malam.
    Tidur cukup selama 8 jam setiap malannya.
    Pastikan anda rajin membersihkan hidung dengan cara menghirup air ke dalam saluran hidung.

Bagaimana, sangat mudah bukan?

Itulah beberapa cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi yang bisa anda lakukan dirumah. Untuk hasil yang didapatkan, kami tidak menjamin setiap orang akan berhasil untuk memancungkan hidung dengan cara-cara diatas. Namun cara diatas dijamin tidak akan berhasil jika tidak anda coba sama sekali.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara memancungkan hidung secara alami, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.


kata untuk mencari artikel ini:

    cara memancungkan hidung
    cara memancungkan hidung secara alami
    cara memancungkan hidung secara alami dan permanen
    cara agar hidung mancung permanen
    cara membuat hidung mancung
    hidung mancung
    cara alami memancungkan hidung
    memancungkan hidung
    cara membuat hidung mancung permanen
    cara mancungin hidung
    Cara memancungkan hidung dengan alami
    cara memancungkan
    cara memancungkan hidung secara alami cepat dan permanen
    Cara memancung

Related Posts

12 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Permanen
4/ 5
Oleh